Selamat Datang Kembali

05:43:00

Akhirnya, aku temukan lagi senyum yang telah lama lenyap karena kenangan itu. Senyum yang sempat terkubur lama dan takut tak akan kutemui lagi. Senyum yang sempat bertarung hebat dengan aku, orang yang selalu memaksanya untuk tersenyum disaat aslinya ia tak mau tersenyum. Senyum yang sangat dinantikan sahabat-sahabatku, saat mereka tahu aku rapuh dan mengubur dalam semua harapan hidup.

“ Welcome back” Seseorang menyapaku layaknya aku baru terbangun dari tidur yang panjang.


Oh iya, aku memang tidur selama ini. Tidur dalam kenangan pahit. Pahit, padahal ia bukan obat. Hanya saja, virus yang mampu mematikan semangat yang biasanya ada dalam tubuhku. Kejam sekali, bukan?

You Might Also Like

1 comments

  1. konten fotonya kurangin ukurannya mbak :v kwalitas BWK(bandwidth killer) smua jadi lama load page nya itu aja sih sarannya :v

    ReplyDelete

View