Jangan pergi

04:02:00

Sulit ternyata untuk tidak mengakui bahwa aku masih jatuh cinta. Aku masih jatuh cinta dengan setiap tutur katamu. Setiap perkataanmu yang pernah masuk di telingaku, selalu saja membekas hingga saat ini. Bahkan, pelukan yang pernah menghangatkan tubuhku itu masih tetap ada hingga saat ini.

Aku kira, kesetiaanku untuk tetap menunggu dititik yang sama akan sangat cukup menahanmu untuk tidak pergi. Tetapi aku salah. Itu ternyata tidak mampu mengubah keputusanmu, bahwa kamu masih ingin berkelana mencari yang lain.

Aku mencintaimu.

Dan aku tahu pasti, bahwa kamu tahu apa yang aku rasakan. Hanya saja perasaan egoismu terlalu menebalkan ruangan hatimu, sehingga ruangan untuk mengerti perasaanku hanya tersisa sedikit. Ruangan yang sedikit itu ternyata tidak mampu membuat kamu menghargai perasaanku.
Mungkin kamu menunggu waktu ambang batas kehidupanku berakhir baru kamu ingin sedikit menghargai perasaanku.

Tentu saja aku tidak bisa menuntut banyak. Karena aku tahu bahwa aku hanya sabatas orang yang tidak kamu anggap sama sekali tetapi ingin untuk di anggap. Sedikit menyedihkan.

Begini saja, aku izinkan kamu berkelana tetapi jangan sampai menetap. Karena aku, tempat kamu untuk kembali. Karena aku, rumah terakhir disaat kamu sudah lelah ke sana ke mari. 




Ressyga

You Might Also Like

0 comments

View