Our December

03:51:00

HA 


Kali ini gue bakalan cerita tentang “Our trip to Jogja-Semarang-Jepara”. HAHAHAHA kedengeran bagus bukan? Yap! Actually i’m so happy to write about this.
Jadi ini cerita sebenarnya udah berdebu banget karena kejadiannya tahun lalu. YA! TAHUN 2015 AND NOW 2016. Tapi, gapapa dibawa seru aja deh mana tau yang baca jadi ngiler pengen liburan. Ya gak?

Perkenalan dulu, jadi sekolah gue gaul abis sumpaah deh. Selesai ujian kita mah gaada yang namanya class-meeting. Tau kan? Itu loh yang lomba-lomba antar kelas gitu selesai ujian. Sebagai gantinya sekolah gue selalu ngadain camp. Kalau camp kedengerannya bagaikan anak pramuka yang nanti hidup di hutan gak sih? Hehe. Sorry, balik lagi ke kalimat atas, sekolah gue kan gaul jadi kita kalau camp bukan camp di hutan ye. Tahun-tahun sebelumnya acara camp gue sekelas selalu di Lembang,Bandung. Pesen villa terus seneng-seneng bareng disana selama kurang lebih 4 atau 5 hari sampe nanti pas balik kejang-kejang liat nilai raport. #ENGGADENG

Tahun-tahun sebelumnya yang kelas 3 itu dapet Camp UN yang dalam artian kata kalian bakalan belajar soal-soal UN disaat adek kelas kalian menari-nari bahagia melepas beban selesai ujian. ALHAMDULILLAH! Tahun gue kali ini berbeda(Senyum licik). Bagi kelas 3 sekarang gaada lagi yang namanya wajib camp UN tapi diganti dengan camp jalan-jalan kemana hati kalian senang. Jadilah gue sekelasan milihnya ke Jogja-Semarang-Jepara dengan harga nya low but high quality banget.

Jadi kita berangkat subuh hari dari Bandung menuju Jogja, tepatnya ke candi borobudur dulu dengan bus yang mampu membuat kalian tidur nyenyak di dalamnya(Ini bohong).Actually, gue belum pernah ke borobudurL tapi udah pernah makan kacang borobudur doang. Ceritanya sih kita mau ngejar sunrise disana eh tapi belum di kasih izin kali jadi telat nyampe sana. Gapapa, gue ga kecewa ataupun sedih. Yang terpenting, gue menginjakkan kaki di tempat bersejarah ini.

Abaikan sendal jepit yang menyinari. Next, kita rafting di daerah yang gue lupa namanya dan sejujurnya itu juga pengalaman pertama yang pernah gue coba. Dari skala 1-10 gue berani ngasih tempat rafting ini dengan angka 5. Kenapa? Ya karena masih lumayan tidak membahayakan untuk tidak mengakhiri hidup disana. Seneng? Tentunya. Takut? Jangan salah lagi. Tiba-tiba nemu buaya kecil di sungai itu kan lucu bangetJ.

Selesai basah-basahan kita beranjak ke kota Semarang. Sebenernya Semarang Cuma buat tempat nginep doang di salah satu sekolah yang masih satu kerjasama atau yayasan gitu sama sekolah gue.Intinya mah, di Semarang gue Cuma ke Undip dan numpang tidur doang.







Dari Semarang kita ke Jepara. GILAAAAA!!! Kita nginep di SUNSET BEACH RESORT AND RESTO. Pemandangan oke,penginepan oke,pantai oke,makanan oke, dan udara sejuk abis. Ada tandingan? Hmm.

Tapi berita buruk menghadangL. Mungkin dikarenakan udara yang terlalu sejuk, besoknya gue jadi demam dan Cuma bisa terkapar di tempat tidur disaat yang lain seneng-seneng di tepi pantai liat pemandangan pagi. Apalah daya gue Cuma bisa mensyukuri apa yang terjadi.Selama 2 hari 1 malam kita di Jepara, akhirnya hari itu pun berakhir dengan harus balik ke Bandung berhubung raport-raport kita menanti untuk dibuka.Tapi itu buat temen-temen gue doang sih, karena aslinya gue nyampe Bandung harus langsung balik hari itu juga ke Padang. Retak sudah semua tulang badan...

Jadi guys cukup sekian perjalanan melelahkan,murah meriah, dan membahagiakan kita. Sampai bertemu di acara selanjutnya:) 

P.S Btw kalau ada yang mau liat dokumentasinya, ada di youtube temen gue dan selamat menikmati keseruan kita.


You Might Also Like

1 comments

View